Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

PROMO DAIHATSU PEKAN RAYA INDONESIA 2016

PROMO DAIHATSU DI PEKAN RAYA INDONESIA 2016


PROMO-DAIHATSU-PEKAN-RAYA-INDONESIA-2016

Pekan raya indonesia adalah acara tahunan yang kali ini di selenggarakan di ICE BSD CITY. dalam pameran kali ini akan banyak di pamerkan beragam produk dari seluruh indonesia. daihatsu sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di indonesia tidak menyianyiakan kesempatan ini dengan ikut membuka stand dan bekerja sama dengan BCA Finance. pada kesempatan kali ini PRI 2016 akan mengankat konsep Great sales, top entertainment, urban culinary dan fun education serta festival internasional. akan di pamerkan banyak produk dari seluruh indonesia yang berintegrasi dengan hiburan, rekreasi dan edukasi yang cocok untuk putra putri anda, jadi ajaklah putra putri anda mengunjungi acara tersebut.

PROMO DAIHATSU PEKAN RAYA INDONESIA 2016 ICE BSD CITY

PROMO DAIHATSU PEKAN RAYA INDONESIA 2016 ICE BSD CITY

dengan acara tersebut di harapkan banyak sahabat daihatsu baru yang bisa kami layani dalam proses pembelian kendaraan daihatsu baik dengan cara pembelian cash atau credit. kami hadir disana untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki kendaraan daihatsu khususnya dengan promo yang di hadirkan oleh tunas daihatsu dan BCA Finance. produk yang di pasarkan pada kesempatan ini adalah semua produk daihatsu dari xenia, ayla, sigra, terios, sirion, luxio, granmax. dengan harga yang lebih terjangkau dari kompetitor dan layanan service yang tersebar di seluruh indonesia bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin memiliki kendaraan pribadi.


PROMO KREDIT DAIHATSU DI PEKAN RAYA INDONESIA 2016

PROMO KREDIT DAIHATSU DI PEKAN RAYA INDONESIA 2016

dengan mengusung konsep yang telah di jelaskan di atas pameran kali ini akan terasa seperti rekreasi bagi keluarga anda karena akan terdapat banyak hiburan serta barang barang berkualitas dan juga kuliner yang di jajakan di pekan raya indonesia. bagi anda yang ingin memiliki mobil daihatsu segera manfaatkan kesempatan ini karena promo ini hanya akan ada selama pameran yang ada di ICE BSD CITY. dengan spk cukup 2 juta saja anda sudah bisa kami daftarkan untuk memiliki mobil daihatsu. Kredit daihatsu dan cash kendaraan daihatsu pastikan bisa anda lakukan hanya di pekan raya indonesia 2016.

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir