Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

KREDIT MOBIL UNTUK GOBOX

KREDIT MOBIL UNTUK GOBOX

kredit mobil untuk gobox, tunas daihatsu mengerti akan kebutuhan anda yang ingin memiliki mobil angkutan barang untuk keperluan gobox, beberapa mobil yang bisa anda gunakan untuk gobox antara lain, daihatsu granmax box, daihatsu granmax pickup, daihatsu granmax blindvan.

kredit mobil go box


daihatsu granmax box adalah mobil angkutan barang yang di desain khusus untuk mengangkut barang dengana kapasitas yang banyak, dengan beberapa karoseri yang sudah ternama untuk pembuatan box pada mobil daihatsu. untuk anda yang ingin memiliki mobil box untuk keperluan gobox, maka anda bisa mengajukan kredit kendaraan daihatsu granmax box untuk gobox.

kredit mobil untuk gobox

daihatsu granmax pickup adalah mobil angkutan barang yang di desain khusus untuk mengangkut barang, sedikit berbeda dengan daihatsu granmax box, daiihatsu granmax pickup memiliki bak terbuka. jika anda ingin memiliki mobil granmax pickup untuk keperluan gobox, anda bisa mengajukan kredit kendaraan daihatsu granmax pickup disini. 081380769488

kredit mobil untuk gobox jakarta

daihatsu granmax blindvan adalah mobil angkutan yang di desain khusus untuk membawa barang barang dengan kapasitas kecil, blindvan ini memiliki desain yang sama dengan mobil minibus pada umumnya, sedikit perbedaannya hanya pada bodi belakangnya saja yang tidak memiliki kaca dan tidak memiliki bangku pada baris ke 2 dan ke 3. daihatsu granmax blindvan banyak di gunakan oleh perusahaan ekspedisi untuk keperluan usaha. bagi anda yang ingin memililki mobil daihatsu granmax blindvan bisa mengjukan kredit di sini 081380769488.

baca juga artikel paket kredit sigra leasing mtf

kredit mobil daihatsu



INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir