Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

PROMO DAIHATSU MINIBUS

PROMO DAIHATSU

promo daihatsu, promo daihatsu, promo daihatsu.
dapatkan kesempatan memiliki mobil daihatsu dengan penawaran promo yang di berikan oleh tunas daihatsu cabang pecenongan, dengan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dan proses pengajuan kredit yang cepat sesaui data yang di berikan, mudah dan aman. dengan pengalaman lebih dari 10 tahun menangani customer baik retail dan perusahaan, membuat kami mengerti dengan problem yang sering terjadi.

kredit mobil daihatsu

PROMO DAIHATSU GRANMAX

dapatkan promo mobil daihatsu granmax minibus untuk anda yang memiliki usaha laundry atau yayasan atau toko handphone, atau ekspedisi karena usaha usaha tersebut diatas biasanya menginginkan mobil minibus baik itu blindvan dan minibus biasa. dengan kabin yang luas yang mampu menampung banyak barang bawaan selain fungsinya sebagai mobil penumpang promo daihatsu granmax juga cocok untuk membawa barang yang fungsinya sebagai wirausaha, granmax minibus sendiri terdiri dari dua tipe yaitu face to face dan full folding dimana yang membedakannya hanyalah posisi bangku penumpang pada baris ketiga ada yang saling berhadapan atau posisi bangku yang konvensional yaitu menghadap kedepan.
prmo daihatsu granmax

PROMO DAIHATSU GRANMAX

dengan promo yang ditawarkan yaitu diskon 16jt untuk setiap pembelian daihatsu granmax minibus yang bisa di potong dari tdp, membuat harganya semakin terjangkau. Dengan cc dari 1.3 dan 1.5 cc menjadikan mobil daihatsu granmax minibus bertenaga dan mampu membawa banyak barang dagangan anda. promo daihatsu granmax tunas daihatsu cabang pecenongan memberikan yang terbaik kepada customer daihatsu, dengan pelayanan yang memuaskan dan memberikan pilihan terbaik kepada customer untuk memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk memilih mobil daihatsu yang cocok dengan kebutuhan anda.
promo daihatsu granmax jakarta

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir