Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

PROMO DAIHATSU 2016

PROMO DAIHATSU 2016

PROMO DAIHATSU 2016, daihatsu merupakan pabrikan mobil yang sudah lama berdiri dengan mengluarkan beragam produk unggulan yang telah menemani masyarakat indonesia. beberapa produk daihatsu antara lain, daihatsu xenia yang menjadi mobil keluarga paling favorit yang ada dan sudah bertahan sejak tahun 2004 dengan setia menemani perjalanan industri otomotif di indonesia.

kredit mobil daihatsu

daihatsu xenia terdiri dari beberapa tipe yang diantaranya adalah tipe D, M, X, X deluxe, R, R deluxe dan R sporty dimana seri tertingginya adalah R deluxe dan tipe terendahnya adalah xenia D yang fiturnya kurang. Dengan harga mulai dari 157 juta untuk tipe d dan 211.600.000 untuk seri tertingginya yaitu great new xenia R sporty anda bisa mendapatkan mobil great new xenia sesuai dengan kebutuhan anda. dapatkan xenia dengan promo daihatsu yang di berikan cabang daihatsu pecenongan.
promo daihatsu

dengan penawaran menarik yaitu promo daihatsu xenia dengan diskon 15jt bisa anda manfaatkan sekarang, karena diskon sewaktu waktu dapat berubah, dengan dp yang di potong 15juta semakin membaut anda mudah untuk mendapatkan mobil daihatsu great new xenia, manfaatkan kesempatan baik ini secepat mungkin karena sawaktu waktu harga juga dapat berubah. promo xenia jakarta tahun 2016 bisa anda dapatkan di tunas daihatsu pecenongan. baca juga artikel sebelumnya promo daihatsu jakarta.
promo daihatsu xenia


INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir