Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra

Simulasi Kredit Daihatsu Sigra

Berikut penjelasan tentang simulasi kredit mobil daihatsu sigra melalui portal mydaihatsu.com,
tahap pertama pengajuan kredit mobil daihatsu sigra dimulai dengan mengisi formulir kendaraan atau biasa di sebut SPK (surat pemesanan kendaraan) berikut dengan uang tanda jadi sebesar Rp.2.000.000 #dua juta rupiah.
tahap kedua dalam 2 - 3 hari kedepan akan di survei oleh leasing yang bekerja sama dengan showroom, akan di jelaskan oleh sales.
tahap selanjutnya 7 hari selanjutnya leasing akan memberikan info approve atau tidaknya pengajuan kredit kendaraan anda. jika di approve maka anda harus melunasi sisa dp sesuai dengan paket yang diberikan, DP sudah termasuk dengan uang muka ketika SPK.
ketika DP sudah dilunasi, pihak showroom melalui salesnya akan mencarikan unit daihatsu sigra sesuai dengan yang anda pesan, seperti warna dan tipenya. juga memproses surat surat kendaraannya yang membutuhkan waktu 14 hari kerja sejak DP dilunasi
tahap terakhir yaitu penyerahan kendaraan dari showroom yang diwakili oleh sales kepada anda. pada saat penyerahan umumnya sudah termasuk surat surat kendaraan.
selama proses pengajuan kredit kendaraan hingga konsumen menerima kendaraan yang di inginkan umumnya memakan waktu kurang lebih 1 bulan sejak SPK.
simulasi kredit daihatsu sigra

simulasi kredit mobil daihatsu sigra jakarta

simulasi kredit mobil daihatsu sigra

Kredit daihatsu sigra jakarta

Melayani Pengajuan kredit mobil daihatsu sigra wilayah jakarta timur, barat, utara, selatan dan pusat. Proses pengajuan kredit bisa cepat dengan persyarat yang lengkap, kooperatiflah dengan petugas leasing yang akan survey guna memudahkan proses pengajuan kredit kendaraan daihatsu sigra. Jika ada data data yang kurang jangan sungkan untuk memberitahu kepada sales dan petugas leasing agar dicarikan solusi terbaiknya guna memudahkan pengajuan kredit mobil. Daihatsu pecenongan yang berlokasi di jakarta pusat, tepatnya di jalan pecenongan dekat dengan hotel redtop, dengan lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan menjangkau seluruh wilayah di jakarta bekasi dan juga tengerang. Daihatsu sigra menjadi mobil alternatif bagi konsumen yang mengingkan mobil dengan 7 kursi dan harga yang terjangkau, tidak heran jika daihatsu sigra laris di pasar. Dengan di tenagai mesin berkapasitas 1.200cc berteknologi dual VVT-i cukup handal melahap jalanan di jakarta dan hemat bahan bakar dengan ratio 1:20, artinya jarak tempuh daihatsu sigra dengan 1 liter bahan bakar bisa menempuh jarak 20km di jalan tol dan sekitar 16km pada jalan biasa.

Paket kredit daihatsu sigra

Beragam penawaran yang di tawarkan perusahaan leasing untuk memikat para konsumennya. Banyak paket dengan dp 15% atau 20% yang ditawarka leasing dan tentunya bisa anda pilih mana yang cocok untuk anda. Beberapa perusahaan leasing antara lain, MTF, BCA FINANCE, ADIRA, OTO, ACC dll. Masing masing perusahaan berbeda dengan lainnya baik untuk promo dp dan angsuran, pilihlah yang sesuai dengan kemampuan dan kenyamanan anda. Paket kredit daihatsu sigra dari leasing bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan mobil yang anda inginkan, segera hubungi sales kami dan dapatkan info menarik seputar kredit kendaraan daihatsu dari berbagai leasing yang bekerja sama dengan showroom kami. Dapatkan diskon selama masa promo dan selama persediaan masih ada, promo berlaku selama periode tertentu saja dan setiap bulan promo yang diberikan selalu berubah sesuai dengan paket yang di keluarkan dari perusahaan leasing. Segera hubungi sales kami dengan nomor yang ada di bawah artikel ini. Pilihan yang tepat dengan memilih Daihatsu sebagai kendaraan pribadi anda, dan jadilah ribuan dari sahabat daihatsu lainnya.

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir