Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

kredit mobil daihatsu sigra
Promo kredit mobil Daihatsu sigra 2017 terbaru, Daihatsu sigra adalah mobil LCGC terbaru keluaran Daihatsu, mobil jenis minibus ini di lengkapi dengan 7 kursi penumpang dengan mesin dual VVT-I 1.200 untuk seri X dan R, sedangkan untuk yang VVT-I 1.000 terdapat pada tipe D dan M. Daihatsu sigra merupakan produk unggulan terbaru dari Daihatsu yang memiliki fitur sekelas mobil MPV dimana telah disematkan fitur penunjang agar berkendara lebih aman, nyaman dan tetap terlihat stylish dari bodinya. Aman karena telah menggunakan dual SRS airbag mulai dari tipe X keatas, juga di lengkapi dengan side impact beam yaitu lempemgan baja yang melintang pada sisi kanan dan kiri pintu mobil Daihatsu, sensor parking juga sudah di sematkan di sisi belakang mobil sehingga Anda dapat mengukur jarak mobil dengan tembok atau benda sekitar di belakang mobil. Dengan performa mesin yang cukup bertenaga untuk mobil kelas LCGC Daihatsu sigra memang menjadi primadona terbaru untuk mobil dikelasnya, selain itu harganya yang lebih rendah dari mobil LCGC competitor dan fitur serta tampilan yang lebih mewah menjadi nilai tambah bagi konsumen Daihatsu dalam memilih mobil idamannya.
kredit mobil dahaitsu sigra 2017

kredit mobil dahaitsu sigra terbaru

kredit mobil LCGC dahaitsu sigra




TENOR ANGSURAN KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA


Selama masa kredit customer mendapatkan asuransi kendaraan jika perjanjian kontrak kredit menggunakan asuransi allrisk selama masa kredit berlangsung, adapaun pilihan lainnya yaitu asuransi TLO atau selama paling kecil satu tahun. Selama masa angsuran tersebut customer dilarang memodifikasi mobil Daihatsu sigra yang dapat menyebabkan hilangnya asuransi mobil Daihatsu sigra tersebut. Pada umumnya TENOR ANGSURAN KREDIT DAIHATSU SIGRA paling lama adalah 60 bulan atau 5 tahun dan masa tenor terpendek adalah 1 tahun. jika Anda berminat memiliki mobil Daihatsu sigra 2017 OTR Jakarta Anda bisa menghubungi sales mobil Daihatsu sigra pada akhir artikel ini. Bagi Anda yang benar benar membutuhkan mobil Daihatsu sigra dengan cara kredit dianjurkan menggunakan DP normal sebesar 20% yang sudah di tetapkan oleh leasing dan melampirkan dokumen sejujur jujurnya untuk mempermudah leasing dalam memveryfikasi data.
ASURANSI KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

KREDIT DAIHATSU SIGRA OTR JAKARTA

TENOR ANGSURAN KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

PROSES KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

Proses pembelian hingga kepemilikan mobil Daihatsu sigra bisa di mulai saat taking SPK yang diajukan sales kepada customer, dimana saat pengisian SPK tersebut customer diharuskan membayar uang muka sebesar minimal 2juta atau lebih. Juga ditambah dengan kelengkapan data untuk diajuka ke perusahaan leasaing yang bekerjasama dengan delaer mobil Daihatsu. Beberapa data yang dibutuhkan leasing antara lain: KK, KTP, NPWP, PBB, REK TABUNGAN, SKU/SLIP GAJI dan beberapa dokumen pendukung lainnya. Proses persetujuannya sendiri tergantung dari data yang diberikan semakin cepat data terkumpul maka akan semakin cepat pula proses survey hingga di approve leasing, normalnya jika data sudah lengkap proses approve kurang dari seminggu sudah ada hasil, dan setelah itu customer di wajibkan membayar DP yang sudah di kurangi uang muka pada saat mengisi SPK. Setelah pelunasa TDP customer tinggal menunggu tAnda tangan kontrak dan unitnya datang kurang lebih 14 hari kerja, biasanya kurang dari 14hari kerja unit sudah di terima oleh customer berikut dengan dokumen seperti STNK, plat nomor, asuransi, kartu gransi, buku service dan dokumen lainnya. proses kredit mobil daihatsu sigra selesai pada saat kendaraan daihatsu sigra sudah lunas pembayaran kredit sesua dengan tenor saat kontrak Jadi ketika mobil datang customer bisa langsung pakai, adapun jika ingin dikirim terlebih dahulu sebelum stnk jadi maka customer diwajibkan membayar biaya sput sebesar 150rb.
KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

PROSES KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

SYARAT KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

-Terima kasih-

Baca juga artikel sebelumnya promo rekondisi mobil daihatsu

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------

kredit mobil di grab, cara kredit mobil di grab, syarat mobil untuk uber, promo mobil grabcar, syarat mobil untuk grabcar, kredit mobil untuk uber, jenis mobil untuk grabcar, program kepemilikan mobil uber, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber, syarat mobil uber 2017, syarat tahun mobil grabcar, syarat cc mobil uber, jenis mobil untuk go car, syarat mobil uber 2017, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber 2017, syarat mobil uber 2017, uber black car, persyaratan mobil grabcar, jenis mobil uber, minimal tahun mobil uber, syarat mobil go car, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, promo mobil untuk uber dan grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil grabcar, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil grabcar, paket kredit mobil uber, uber showroom jakarta, kredit mobil di uber 2017, paket kredit uber, kredit mobil via grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil via grab, promo mobil untuk uber dan grab, kredit mobil grabcar 2017, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, kredit uber, kredit mobil untuk uber, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber taksi, promo mobil untuk uber dan grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, paket kredit uber, kredit kepemilikan mobil uber, kredit mobil grabcar, kredit mobil uber 2017, uber showroom jakarta, paket kredit mobil uber, kredit mobil via grab, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, uber credit, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom, paket kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom