Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

TIPS MEMILIH MOBIL LCGC bagian 2

tips memilih mobil LCGC bagian 2

Kabin dan interior

PROMO KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

PROMO KREDIT SIGRA MANUAL

promo daihatsu sigra 2017


Hal selanjutnya yang akan kita perhatikan sebelum memilih dan membeli mobil LCGC adalah kabin yang meliputi desain dan interiornya. kabin ini meliputi ruang kemudi ruang penumpang baris ke dua dan ketiga hingga ke bagasi. Mobil LCGC jelas berbeda dengan jenis mobil MPV karena mobil MPV jelas kapasitasnya lebih besar dan luas serta desainnya yang besar. Carilah mobil LCGC dengan kabin dan interior yang cocok dengan kebutuhan Anda. Perbedaan mendasar pada mobil LCGC dan mobil MPV bisa anda perhatikan pada headroom jarak antara kepala penumpang dan pengemudi ke atas langit langit kabin. Ruang gerak pada bangku baris kedua pada umumnya tidak bisa atau tidak ada fitur sliding, namun untuk Daihatsu sigra, fitur tersebut sudah disematkan pada baris kedua. Baris ketiga pada Daihatsu sigra tidak ada perbedaan yang mencolok dengan mobil MPV pada umumnya yang sedikit membedakan antara mobil MPV dengan LCGC adalah pada headrestnya atau sandaran kepala, dimana pada mobil LCGC pada baris ketiga tidak ada headrestnya. Pada mobil LCGC Daihatsu sigra memiliki volume bagasi yang luas, ini cocok untuk anda yang gemar beraktifitas dengan membawa barang bawaan banyak.
promo harga sigra

Jika anda membutuhkan mobil dengan kabin yang tidak begitu luas dan mudah bermanufer di jalan sempit, maka anda tidak perlu khawatir karena Daihatsu ayla diciptakan khusus untuk anda yang memiliki aktifitas di luar rumah dan atau anda yang memiliki keluarga kecil yang memiliki 1 anak atau anda yang masih lajang juga sangat cocok untuk menemani aktifitas anda sehari hari.
promo sigra online


Layanan purna jual

Yang terakhir yang perlu anda pertimbangkan adalah layanan purna jual mobil LCGC. Layanan purna jual tentu saja berkaitan dengan merk mobil, karena di Indonesia hal tersebut jelas sangat berdampak. Karena merk mobil memang menjual di Indonesia. Selanjutnya adalah perawatan mobil itu sendiri, perawatan secara berkala kondisi mobil exterior dan interiornya jaringan dealer. Maka dari itu pertimbangkan pengeluaran yang harus di keluarkan untuk melakukan perawatan berkala untuk menjaga kualitas mobil agar selalu prima. Jelas untuk menjaga garansi mobil lakukanlah perawatan mobil Daihatsu hanya di di bengkel resmi astra dan jangan menambahkan aksesoris yang dapat menghilangkan garansi mobil.
promo sigra tipe r

Pihak ATPM agen tunggal pemegang merk hanya merekomendasikan konsumen untuk melakukan service dibengkel resmi. Mengingat jaringan bengkel resmi Daihatsu yang sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

fitur mobil LCGC Daihatsu Sigra

Mobil LCGC memang diperuntukkan bagi anda yang memiliki budget terbatas dan anda yang ingin memiliki mobil ramah lingkungan, Berstatus sebagai mobil murah bukan berarti beberapa fitur dalam mobil lcgc ini di hilangkan, fitur fitur standar pada Daihatsu sigra tetap selalu ada, seperti power steering blower dll. Dengan adanya fitur fitur tersebut menjadikan pengemudi menjadi lebih nyaman dalam berkendara. Dengan cc sebesar 1200 atau 1.2 untuk tipe x dan r menjadikan mobil sigra lebih bertenaga didukung dengan fitur fitur sekelas mobil mpv seperti drive by wire menjadikan mobil lebih hemat bahan bakar. Eco indicator untuk membantu pengemudi dalam berkendara, one touch tumble menjadikan melipat kursi atau keluar masuknya penumpang baris ketiga menjadi lebih mudah.
promo sigra terbaru

promo sigra bekasi

Demikianlah panduan yang bisa anda perhatikan sebelum membeli mobil LCGC. Perhatikan harga, fitur, merk, keunggulan, jumlah sebaran bengkel resmi dan lain sebagainya. Tanyakan juga kepada sales leasing yang digunakan untuk kredit mobil LCGC dan persyaratannya.
promo sigra jakbar

promo sigra tangerang

baca juga artikel sebelumnya promo daihatsu sigra/tips memilih mobil lcgc

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------


Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir