Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

KREDIT DAIHATSU SIGRA JAKARTA

KREDIT DAIHATSU SIGRA JAKARTA

kredit daihatsu sigra di jakarta, Jika anda ingin memiliki mobil 7 kursi dengan harga yang terjangkau serta bodi yang tidak terlalu besar dengan fitur keamanan serta tampilan yang stylish dan merk yang sudah dikenal di masyarakat maka tidak salah anda memilih Daihatsu sigra sebagai mobil pilihan anda. Dengan harga yang terjangkau dan fitur yang terbaru memiliki sigra sudah menjadi keharusan bagi yang membutuhkan mobil LCGC dengan 7 kursi. Fitur unggulan Daihatsu sigra antara lain key with emobilizer yang memungkan keamanan untuk mobil anda sehingga kunci mobil tidak bisa di duplikat yang terdapat pada tipe m ke atas selain itu terdapat juga abs yang terdapat mulai dari tipe X matic keatas dan airbag yang terdapat  dari tipe X keatas. Daihatsu sigra hadir untuk menjawab keinginan anda yang ingin memiliki mobil minibus dengan harga yang terjangkau dan dengan fitur terbaru, sigra di ciptakan untuk anda keluarga kecil dengan dua anak dan orang tua sehingga sekeluarga bisa merasakan berkendara dalam satu mobil.
KREDIT DAIHATSU SIGRA JAKARTA


Apabila anda ingin memiliki mobil Daihatsu sigra dengan cara pembelian kredit atau cash anda bisa membelinya melalui dealer dealer yang tersebar di Jakarta. Terdapat varian matic dan manual yang bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan anda, untuk manual terdapat pada tipe D hingga R sedangkan untuk matic hanya terdapat pada tipe X dan R yang mana tipe X dan R terdiri dari dua tipe yaitu standard an deluxe jadi total tipe sigra berjumlah 10 yang masing masing memiliki perbedaan. kredit daihatsu sigra jakarta pusat berlokasi di jalan pecenongan no.80 jakarta pusat. Warna mobil kredit Daihatsu sigra 2017 terdiri dari 6 warna diantaranya biru, merah, hitam, abu abu, silver dan abu abu tua metallic.
KREDIT DAIHATSU SIGRA JAKARTA PUSAT


Untuk anda yang ingin memiliki mobil Daihatsu sigra kami menyediakan kredit mobil dengan bekerja sama dengan perusahaan leasing dengan syarat yang mudah dan paket yang dikeluarkan leasing bisa anda gunakan untuk mengambil mobil Daihatsu sigra dan anda yang ingin membeli mobil dengan cara cash juga bisa yakni dengan proses uang muka sebesar 30% dari nilai otr mobil tersebut. kredit daihatsu sigra jakarta proses cepat asal datanya valid. Bagi anda yang ingin mobil Daihatsu kenali kebutuhan mobil tersebut jika anda yang ingin mobil sigra namun ingin simple maka anda bisa memilih Daihatsu sigra matic yang terdapat pada tipe X dan R namun jika anda terbiasa memakai manual juga bisa dengan memilih tipe mulai dari D hingga yang tertinggi yaitu R.
KREDIT DAIHATSU SIGRA PROSES CEPAT


INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir