Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

kredit mobil daihatsu Sigra, mengapa diberi nama sigra karena proses pembutan mobil Daihatsu sigra ini sangat cepat, mulai dari konsep hingga pembuatannya sangat singkat. Dengan pembuatannya yang sangat singkat namun Daihatsu bisa membuat mobil dengan desain yang stylish dan dengan mesin yang tangguh. Saat diluncurkan pada smester 2 pada 2016 daihatsu sigra sukses menyita perhatian masyarakat terbukti dengan pengunjung pada boot Daihatsu di GIIAS ICE BSD pameran mobil terbesar di tahun 2016 yang jumlahnya mencapai belasan ribu pengunjung terutama pada stand sigra. Dengan pengalaman selama puluhan tahun Daihatsu selalu berinovasi mengeluarkan produk produk unggulan yang di gemari masyarakat Indonesia. Terutama masyarakat first buyer atau customer yang baru memiliki mobil, Daihatsu menyasar kalangan menengah kebawah dengan produk produk unggulan yang digemari masyarakat.  Dengan adanya Daihatsu sigra, maka masyarakat yang merasa keberatan dengan harga Daihatsu xenia bisa mengalihkan pilihannya menjadi Daihatsu sigra, bisa pilih Daihatsu sigra tipe tertinggi yaitu Sigra R deluxe.
KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

ASURANSI KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

TENOR ANGSURAN KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

Mobil Daihatsu sigra adalah mobil jenis LCGC yang di canangkan pemerintah dan di aplikasikan oleh perusahaan mobil yang ada di Indonesia, LCGC adalah Low Cost Gren Car dimana ini adalah mobil ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar yang sedikit. Mobil jenis ini memiliki mesin penggerak roda depan dengan mesin DOHC VVT-i 1.0 dan Dual VVT-i 1.2  jadi cukup bertenaga. Kredit mobil Daihatsu sigra terbaru dengan pincode 2017 dan ada kenaikan harga sebesar Rp.3.500.000,- dari pincode tahun sebelumnya dan semua tipe mobil Daihatsu mengalami kenaikan harga, untuk kredit bisa menggunakan beberapa perusahaan leasing yang bekerja sama dengan dealer diantaranya mandiri tunas finance, bca finance, KKB BCA, oto, MUV dll. Dengan harga yang di tawarkan relative lebih terjangkau untuk kelas mobil LCGC sekelasnya, mobil Daihatsu sigra bisa anda jadikan kendaraan yang bisa menemani anda sehari hari, dengan kabin yang sangat luas untuk mobil LCGC bisa anda gunakan mengajak jalan jalan anggota keluarga. Dengan kursi penumpang yang berjumlah 7 orang termasuk pengemudi, mobil LCGC ini bisa anda gunakan sebagai kendaraan taxi online karena sekarang pemerintah mewajibkan kendaraan taxi online baru harus menggunakan mobil jenis LCGC karena ramah lingkungan dan hemat emisi bbm. Mobil ini di deasin dan di ciptakan untuk anda yang memiliki keluarga sedang dengan 3 anak atau lebih.
kredit mobil dahaitsu sigra terbaru

kredit mobil LCGC dahaitsu sigra

kredit mobil dahaitsu sigra 2017

KREDIT MOBIL UNTUK GRAB

KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA


Segera proses pengajuan kredit kendaraan anda dan dapatkan penawaran menarik setiap periodenya, kredit dengan dp normal 20% lebih mudah di approved karena prosedur leasing memang mengharuskan dp 20% agar lebih mudah di approved. Untuk anda yang ingin segera memiliki mobil segera hubungi kontak sales di bawah ini untuk menanyakan prosedur untuk mengajukan kredit kendaraan serta data data apa saja yang dibutuhkan. Pilihlah sigra karena selain harganya terjangkau juga mobil ini bisa bisa menampung banyak penumpang, rata rata masyarakat Indonesia lebih memilih mobil minibus yang dapat menampung banyak penumpang dari pada mobil yang hanya dengan menampung penumpang dengan 5 kursi. Alasannya jelas beli satu banyak fungsi utamanya mampu mebawa banyak penumpang, dengan harga sekitar 130 jt untuk mobil minibus sekelas 7 kursi saya rasa masih worth it, terlebih angsurannya yang sangat ringan hanya 100rb/hari. Angsuran yang sangat ringan mengingat masa sekarang untuk sewa mobil untuk grab saja biaya sewanya 200rb/hari belum termasuk dengan biaya perawatan perbulan, jadi jika anda seorang freelance grabcar atau uber saya sarankan untuk lebih baik kredit mobil Daihatsu sigra sendiri daripada harus sewa mobil orang untuk bisa jadi driver grab.
KREDIT DAIHATSU SIGRA LCGC

FITUR MOBIL LCGC GRAB

SYARAT KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

PROSES KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA

baca juga artikel sebelumnya kredit mobil LCGC daihatsu sigra
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
Hp / Wa : 0895 3335 39320
------------------------
kredit mobil di grab, cara kredit mobil di grab, syarat mobil untuk uber, promo mobil grabcar, syarat mobil untuk grabcar, kredit mobil untuk uber, jenis mobil untuk grabcar, program kepemilikan mobil uber, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber, syarat mobil uber 2017, syarat tahun mobil grabcar, syarat cc mobil uber, jenis mobil untuk go car, syarat mobil uber 2017, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber 2017, syarat mobil uber 2017, uber black car, persyaratan mobil grabcar, jenis mobil uber, minimal tahun mobil uber, syarat mobil go car, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, promo mobil untuk uber dan grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil grabcar, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil grabcar, paket kredit mobil uber, uber showroom jakarta, kredit mobil di uber 2017, paket kredit uber, kredit mobil via grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil via grab, promo mobil untuk uber dan grab, kredit mobil grabcar 2017, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, kredit uber, kredit mobil untuk uber, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber taksi, promo mobil untuk uber dan grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, paket kredit uber, kredit kepemilikan mobil uber, kredit mobil grabcar, kredit mobil uber 2017, uber showroom jakarta, paket kredit mobil uber, kredit mobil via grab, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, uber credit, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom, paket kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom