Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

KREDIT DAIHATSU SIRION JAKARTA

KREDIT DAIHATSU SIRION JAKARTA


kredit mobil sirion jakarta, sirion mobil mini 5 penumpang dengan mesin dual vvti 1.3cc, mobil ini dibuat langsung di pabrik malaysia jadi untuk pemesanan ini harus inden selama 6 bulan lamanya. Sirion merupakan salah satu mobil dengan konsep city car dari Daihatsu dimana untuk mobil ini harus inden hingga 6 bulan, karena mobil sirion ini di buat dari pabrik Daihatsu di Malaysia. Mobil ini didesain dngan stylish dan sporty dan di kombinasikan dengan system keamanan terbaik untuk saat ini, mobil ini di pasarkan dengan harga di bawah 200jt an dan sudah memiliki airbag. Sirion memiliki 5 pintu dengan tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish. Mobil ini hadir sejak 2007 dan hingga sekarang, itu berarti sudah 8 tahun mobil ini turut mewarnai industry otomotif dalam negeri dan tetap eksis hingga sekarang. Melihat fakta yang ada di lapangan, menandakan bahwa Daihatsu sirion merupakan salah satu produk andalan Daihatsu. Mobil dengan tenaga 1300cc mampu menghasilkan tanaga yang kuat sehingga anda tidak perlu khawatir dengan tarikannya bisa untuk perjalanan di dalam dan di luar kota dan bodinya yang mungil mampu bermanufer di jalan jalan sempit. Semua sudah dipertimbangkan dan rancang sebaik mungkin oleh pabrikan Daihatsu untuk menghasilkan produk yang kuat berkualitas tangguh dan tetap stylish serta memperhitungkan kenyamanan pengguna.

mesin mobil sirion 

Mobil mungil ini memiliki dimensi Panjang 3690 mm, lebar 1665 mm, dan tinggi keseluruan mencapai 1545. Desain dan tampilan baik interior dan exterior yang stylish dan lebih aero dinamis juga dilengkapi dengan fog lamp pada bagian bawah bumper yang akan memberikan penerangan maksimal pada malam hari. Dengan tipe mesin K3-VE, DOHC VVT-I dengan kapasitas silinder 1,298 dengan 16 jumlah katup  serta memiliki 4 Silinder segaris, sistem tipe pembakaran Electronic Fuel Injection yang membuat tarikan semakin mantap tetapi hemat pemakaian bahan bakar, EFI adalah sebuah komponen pintar yang mampu mengatur konsumsi bahan bakar agar tetap hemat namun mampu menghasilkan tenaga yang besar. System transmininya manual dengan 5 percepatan dengan kapasitas tangki sebesar 40liter.

warna dan ring daihatsu sirion

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengemudi mobil Daihatsu sirion ini telah di lengkapi dengan tekhnologi Electrick Power Steering selain itu suspense mengandalkan torsion beam dengan per keong dan suspense dengan tipe Mac Pherson struts dengan per keong dan tekhnologi stabilizer. Velg menggunakan diameter 175/65 ring14 dengan system pengereman cakram pada roda depan dan belakang drums. Daihatsu sirion tampil dengan 5 pilihan warna, antara lain Electrick Blue, Glittering silver, ice white, ozzy orange dan white. Sesuai dengan jiwa muda yang suka warna cerah dan menarik. Jika anda membutuhkan info seputar mobil Daihatsu sirion bisa langsung menghubungi kontak sales di bawah ini atau di samping bar halaman ini. Bekerjasama dengan beberapa perusahaan leasing yang sudah dipercaya kami siap membantu kepemilikan proses kendaraan sirion Anda. Persyaratan dan dokumen untuk keperluan kredit juga harus di lengkapi secepatnya agar proses survey dapat berjalan dengan cepat dan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Kredit mobil sirion dengan kemanan dual srs airbag

Dengan fitur keamanan berupa dual SRS Airbag membuat pengemudi dan penumpang depan lebih aman dalam berkendara, Daihatsu juga melengkapi setiap produknya dengan body yang mampu menahan benturan termasuk Daihatsu sirion serta plat baja yang di posisikan melintang pada setiap pintu sisi kanan dan kirinya. Dilengkapi dengan sabuk pengaman dengan tekhnologi pretensioner dan force limiter untuk mengurangi potensi cedera saat airbag mengembang jika terjadi benturan. kredit mobil daihatsu sirion dengan fitur dual srs airbag Daihatsu juga menambahkan fitur Collpase steering colomn dimana fitur ini terdapat pada batang stir dimana akan terpotong secara otomatis saat terjadi benturan. Immobilizer dan alarm juga sudah pasti dimiliki mobil ini untuk mengurangi resiko pencurian.


baca juga artikel sebelumnya kredit mobil daihatsu di pecenongan
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------
kredit mobil di grab, cara kredit mobil di grab, syarat mobil untuk uber, promo mobil grabcar, syarat mobil untuk grabcar, kredit mobil untuk uber, jenis mobil untuk grabcar, program kepemilikan mobil uber, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber, syarat mobil uber 2017, syarat tahun mobil grabcar, syarat cc mobil uber, jenis mobil untuk go car, syarat mobil uber 2017, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber 2017, syarat mobil uber 2017, uber black car, persyaratan mobil grabcar, jenis mobil uber, minimal tahun mobil uber, syarat mobil go car, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, promo mobil untuk uber dan grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil grabcar, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil grabcar, paket kredit mobil uber, uber showroom jakarta, kredit mobil di uber 2017, paket kredit uber, kredit mobil via grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil via grab, promo mobil untuk uber dan grab, kredit mobil grabcar 2017, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, kredit uber, kredit mobil untuk uber, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber taksi, promo mobil untuk uber dan grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, paket kredit uber, kredit kepemilikan mobil uber, kredit mobil grabcar, kredit mobil uber 2017, uber showroom jakarta, paket kredit mobil uber, kredit mobil via grab, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, uber credit, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom, paket kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom