Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

harga kredit daihatsu xenia sporty

harga kredit daihatsu xenia sporty

Great New Daihatsu xenia R Sporty adalah tipe tertinggi dari varian Daihatsu xenia, kredit Daihatsu xenia r sporty dp 20%, dengan leasing terpercaya yang sudah terpercaya sejak puluhan tahun. beberapa fitur unggulan Daihatsu xenia r sporty antara lain :

Exterior


  • Cover outer with outer mirror
  • Velg racing “14
  • Muffler cutter
  • Chrome radiator
  • Feender ornament
  • Rear spoiler + HMSL
  • Lower backdoor ornament
  • Chrome windows graphic
  • Chrome door handle with lamp
  • Front bumper guard
  • Side skirt
  • Rear bumper guard
  • Sticker


Interior


  • 2 din audio
  • Rear parking Camer
  • Sensor parking
  • Console box with arm rest


safety

  • immobilizer
  • corner sensor
  • rear sensor
  • dual srs airbag
  • side impact beam


comfort

  • tilt steering
  • freesh air control
  • MID + ECO
  • 2nd sliding seat
harga kredit daihatsu r sporty dashboard

harga kredit daihatsu r sporty dki jakarta

harga kredit daihatsu r sporty interior

harga kredit daihatsu r sporty jakarta pusat

harga kredit daihatsu r sporty jakarta


Dengan beragam fitur yang terdapat didalamnya sangat layak bagi anda yang menginginkan mobil dengan fitur terbaru baik dari segi kemanan kenyaman dan tampilan yang sporty. Anda akan merasakan sensasi yang wow ketika mengendarainya, dengan harga yang di bandrol Rp.204.100.000, untuk transmisi manual menjadi harga yang sepadan dengan berbagai kelengkapan fitur yang terdapat di dalamnya. Anda bisa mengajukan kredit Daihatsu great new xenia tipe R sporty dengan DP 20% atau lebih agar lebih mudah di approve leasing, karena dengan dp yang semakin besar pihak leasing akan lebih memberikan pertimabangan lebih dibandingkan dengan dp minim 15% terlebih 10%. Lengkapi data selengkap lengkapnya agar proses survey cepat di lakukan. Unit akan turun terhitung 14 hari kerja setelah leasing menyetujui kredit Daihatsu great new xenia berikut dengan STNK.
harga kredit daihatsu r sporty velg

harga kredit daihatsu r sporty

harga kredit daihatsu tipe r sporty

harga kredit mobil daihatsu r sporty

Tenor angsuran bisa anda sesuaikan dengan kemampuan customer tersadapat 3 pilihan tenor yang menjadi favorit customer yakni 3, 4 dan 5 tahun jika asuransi kendaraan all risk maka asuransi tersebut berlaku selama masa kredit. Segera ajukan kredit kendaraan anda kepada dealer yang telah terpercaya selama puluhan tahun menangani pembelian kendaraan, anda bisa mengajukannya di mydaihatsu yang beralamat di jalan pecenongan, Jakarta pusat. Anda bisa mengatur janji dengan sales baik di dealer atau di tempat yang telah dijanjikan, biasanya akan ada program tersendiri bagi customer yang mau atau spk di cabang pecenongan. Bisa berupa tambahan diskon atau aksesoris lainnya. Semakin cepat proses spk maka semakin cepat proses kredit kendaraan, selain itu menunda pembelian berarti manunggu harga naik, sebab harga sewaktu waktu dapat berubah.

Harga kredit Daihatsu xenia tipe R sporty


Kami terus menjaga pelayanan terhadap customer karena produk yang kami jual bernilai ratusan juta rupiah maka sudah selayaknya kami memberikan pelayanan terbaik bagi sahabat Daihatsu. Harga kredit Daihatsu xenia r sporty dengan 8 pilihan warna yang sesuai dengan keinginan anda, perlu diketahui warna favorit adalah hitam, dark grey metalik, ice white namun untuk seri tertinggi ini warna dark brown metalik terlihat lebih mewah dan berkelas. Layanan purna jual produk Daihatsu sudah tidak perlu diragukan lagi terlebih Daihatsu xenia yang sudah setia menemani keluarga Indonesia sejak 2004 yang berarti sudah 13 tahun lamanya meramaikan industri otomotif dalam negeri. Jika anda mengajukan kredit kendaraan di tunas Daihatsu anda juga akan mendapatkan kartu tunas friends yang bisa anda gunakan di beberapa tempat untuk mendapatkan potongan diskon ketika anda berbelanja. Jadi tunggu apalagi segera ajukan kredit mobil Daihatsu xenia r sporty sebelum harga naik.
kredit daihatsu r sporty 2017

kredit daihatsu r sporty terbaru

kredit daihatsu r sporty

kredit daihatsu tipe r sporty

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
Hp / Wa : 0895 3335 39320
------------------------
kredit mobil di grab, cara kredit mobil di grab, syarat mobil untuk uber, promo mobil grabcar, syarat mobil untuk grabcar, kredit mobil untuk uber, jenis mobil untuk grabcar, program kepemilikan mobil uber, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber, syarat mobil uber 2017, syarat tahun mobil grabcar, syarat cc mobil uber, jenis mobil untuk go car, syarat mobil uber 2017, minimal tahun mobil uber, jenis mobil uber 2017, syarat mobil uber 2017, uber black car, persyaratan mobil grabcar, jenis mobil uber, minimal tahun mobil uber, syarat mobil go car, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, promo mobil untuk uber dan grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil grabcar, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil grabcar, paket kredit mobil uber, uber showroom jakarta, kredit mobil di uber 2017, paket kredit uber, kredit mobil via grab, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil via grab, promo mobil untuk uber dan grab, kredit mobil grabcar 2017, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, kredit uber, kredit mobil untuk uber, program kepemilikan mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, kredit mobil untuk uber, paket kredit mobil uber, grabcar gold, program kepemilikan mobil uber, kredit mobil untuk uber taksi, promo mobil untuk uber dan grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, paket kredit uber, kredit kepemilikan mobil uber, kredit mobil grabcar, kredit mobil uber 2017, uber showroom jakarta, paket kredit mobil uber, kredit mobil via grab, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, uber credit, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom, paket kredit mobil untuk uber, kredit mobil grabcar, uber showroom jakarta, kredit mobil via grab, paket kredit mobil tanpa uang muka, kredit mobil uber taxi, kredit mobil uber september 2017, cara kredit mobil uber, paket kredit mobil uber, kredit mobil uber 2017, kredit mobil untuk uber taksi, paket kredit uber, grab showroom