Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

Mobil LCGC untuk grabcar

Mobil LCGC untuk grabcar

KREDIT MOBIL UNTUK GRAB
Pemerintah telah menerbitkan peraturan untuk taxi online bahwa seluruh mitra taxi online wajib menggunakan mobil jenis Low Cost Gren Car (LCGC) yaitu mobil murah dan hemat serta ramah lingkungan. mengingat para mitra grab biasanya hanya memiliki rute dalam kota saja dalam melaksanakan tugasnya maka dipilih mobil LCGC memang sangat beralasan karena mobil LCGC didesain untuk mobil yang lebih banyak aktifitasnya di dalam kota. kredit mobil sigra untuk grab dengan cc 1200 untuk tipe X dan R maka sangat cocok untuk menjelajahi jalanan kota kota besar di Indonesia. Mobil yang di produksi di dalam negeri dengan menggunakan seluruhnya bahan dan sdm putra putrid terbaik bangsa maka harga mobil ini bisa di tekan sehingga lebih murah dari mobil jenis MPV yang sudah keluar sebelumnya. Dengan harga OTR sekitar 125jtan mobil ini memang sangat terjangjau untuk kalangan menengah kebawah dan atau first buyer atau orang yang baru memiliki mobil karena perawatannya yang mudah. Dilengkapi dengan fitur fitur kelas MPV mobil ini akan terus diminati oleh kalangan pecinta otomotif tanah air, terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat di awal awalnya mobil ini keluar, bahkan beberapa bulan sebelum mobil ini di kelaurkan banyak masyarakat yang menunggu minat untuk membeli mobil sebelum melihat fitur fitur dan tampilan fisik mobil ini. Pada smester 2 tahun 2016 tepatnya pada agustus 2016 mobil ini di perkenalkan langsung di serbu masyarakat, terbukti dengan penjualan yang merolet hingga 3000 unit pada awal keluarnya di seluruh Indonesia.


KREDIT MOBIL GRAB

LCGC SIGRA UNTUK GRAB

MOBIL LCGC UNTUK GRAB

GRABCAR JAKARTA

Kredit mobil LCGC untuk grabcar

Mobil LCGC grabcar khusus untuk mitra grabcar di seluruh Indonesia, pemerintah mewajibkan kepada seluruh mitra grab untuk menggunakan mobil LCGC untuk grab. Bagi anda yang belum memiliki kendaraan sendiri untuk grab maka kami membuka kesempatan seluas luasnya untuk anda untuk memiliki kendaraan jenis LCGC "sigra" untuk grab dengan pembelian cash atau kredit yang tenornya bisa anda sesuaikan hingga maksimal 5 tahun, dengan 100rb/hari anda sudah bisa memiliki mobil sendiri yang bisa anda gunakan untuk menjadi mitra grab seleruh Indonesia. Pada umumnya sewa mobil untuk grab sekitar 200rb/hari belum termasuk biaya perawatan dan itupun mobil tidak menjadi milik anda, melainkan anda sewa kepada pemilik mobil. Maka dengan ini kami menawarkan kepada anda yang sudah menjadi mitra grab namun belum memiliki armada sendiri untuk memiliki full mobil sendiri yang bisa anda gunakan sesuka hati. Bagi anda yang belum memiliki kendaraan dan ingin menjadi mitra grab makan sudah saatnya anda memiliki mobil sendiri yang bisa anda gunakan untuk menjadi mitra grab. Dengan angsuran cukup 100rb/hari anda sudah bisa memiliki mobil sendiri yang hak sepenuhnya ada pada anda.
MOBIL LCGC MURAH UNTUK GRAB

kredit mobil daihatsu sigra untuk grab

FITUR MOBIL LCGC GRAB

MOBIL UNTUK GRAB

HARGA MOBIL LCGC GRAB
SIGRA GRAB LCGC

Mobil untuk Mitra grab

Bagi mitra grab yang belum mendapatkan mobil sendiri dari pihak grab maka manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki mobil sendiri. Dengan angsuran dan tenor yang lebih murah, serta kepemilikan seutuhnya untuk anda. Terdapat 4 tipe yang kami sarankan untuk anda sebagai mitra grab yaitu kredit SIGRA tipe X, X DELUXE dan sigra tipe R, R DELUXE dengan pilihan transmisi automatic dan manual pada masing masing tipenya, mulai dari tipe X standar sudah dilengkapi dengan fitur standar pada mobil kelas MPV seperti dual srs airbag, MID, seatbelt, kursi dilengkapi dengan sliding dan one touch tumble yang  memudahkan anda dalam melipat kursi, sentral doorlock, side impact beam,  double din audio, sensor parking, child safety lock dll. Daihatsu SIGRA MobiL 7 seat termurah dengan fitur sekelas MPV. Segera hubungi  sales Daihatsu yang tertera di bawah ini dan dapatka bonus menarik setiap pembelian mobil Daihatsu.
mobil SIGRA LCGC GRAB

MOBIL SIGRA LCGC TIPE X

mobil sigra untuk grab

promo kredit mobil grab

PROMO KREDIT mobil untuk grab

baca juga artikel sebelumnya mobil sigra cocok untuk grabcar
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------