Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

Mobil Daihatsu SIGRA cocok untuk Grabcar

Mobil Daihatsu SIGRA cocok untuk grab

KREDIT MOBIL UNTUK GRABCAR

100rb/hari sudah punya mobil untuk grab mau…???
ya, dengan angsuran 100rb/hari sudah termasuk asuransi all risk selama 5 tahun, anda sudah bisa memiliki mobil sendiri untuk grab, sangat murah di banding jika anda harus menyewa mobil untuk grab yang harga sewanya sekitar 200rb/hari belum termasuk biaya perawatan untuk satu bulan dan mobil bukan milik anda. Maka bandingkan jika anda kredit dengan harga 100rb/ hari dengan tenor 5 tahun namun mobil menjadi memilik pribadi yang bisa anda gunakan kapapun dan kemanapun. Melalui peraturan pemerintah yang mewajibkan seluruh mitra taxi online harus menggunakan mobil jenis LCGC maka Kredit daihatsu sigra merupakan kendaraan yang paling cocok untuk anda mitra grab di Jakarta dan sekitarnya, karena Daihatsu sigra merupakan mobil LCGC dengan 7 bangku dan mesin terbaru DOHC dual vvti 1.2 4segaris membuatnya lebih bertenaga dan mampu menjelajahi jalan jalan di Jakarta dan sekitarnya, mobil Daihatsu sigra memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi 4.070 x 1.655 x 1.600 sehingga cocok untuk mitra grab jadikan sebagai armada andalan. Mengusung jenis mobil LCGC yang di canangkan pemerintah pada tahun 2012 lalu dimana semua aspek pendukung seperti tenaga perakit hingga bahan bakunya menggunakan material dari dalam negeri membuat mobil ini lebih terjangkau di kantung masyarakat, dengan harga 125jtan anda sudah bisa memiliki mobil dengan 7 seat.
GRABCAR JAKARTA

HARGA MOBIL LCGC GRAB

KREDIT MOBIL GRAB

LCGC SIGRA UNTUK GRAB

MOBIL LCGC UNTUK GRAB

MOBIL UNTUK GRAB

Kredit mobil untuk dijadikan grabcar

Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat kini masyrakat bisa dengan mudah bepergian kemana saja di setiap sudut ibukota dengan kehadiran taxi online grabcar, hanya dengan mengandalkan gadget di tangan anda bisa dengan mudah memesan taxi onlie yang siap mengantar anda kemana saja hdi kota Jakarta. Nah bagi anda yang bisa memanfaatkan peluang tersebut segeralah menjadi mitra grab untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang tidak terbatas dengan memanfaatkan kendaraan yang anda miliki anda bisa mendapatkan income yang tidak terbatas, namun jika anda belum memiliki kendaraan anda bisa menyewanya kepada teman atau kerabat anda dengan harga 200rb/hari. Harga yang lumayan mahal untuk sewa mobil untuk grab di banding kan dengan harga jika anda kredit sendiri kendaraan yang harganya setengah dari harga sewa kendaraan untuk grab yaitu 100rb/hari. ya, dengan 100rb/hari anda sudah bisa memiliki kendaraan keluaran terbaru yaitu mobil LCGC sebuah jenis kendaraan terbaru yang hemat bbm, terjangkau, ramah lingkungan dan juga dengan tampilan yang stylish. Cukup dengan 100rb/hari anda bisa memiliki mobil sendiri yang bisa anda gunakan untuk menjadi mitra grab dengan penghasilan yang tidak terbatas, dan pasar yang selalu terbuka untuk anda karena transportasi jenis ini masih akan terus dibutuhkan dalam jangka waktu yang lama mengingat mudahnya untuk mengkases jenis kendaraan yang satu ini.
PROMO KREDIT mobil untuk grab

promo kredit mobil grab

Delaer mobil untuk grabcar


Segera lakukan pemesanan mobil Daihatsu SIGRA LCGC mobil ramah lingkungan yang hemat bbm sangat cocok untuk anda mitra grab di Jakarta dan sekitarnya. Kami siap membatu proses kepemilikan kendaraan anda dengan angsuran 100rb/hari, selama 5 tahun. Rata rata penghasilan mitra grab peharinya untuk jam terbang 6 jam saja sudah bisa mendapatkan lebih dari 300rb. Jadi 100rb/hari dirasa sangat menguntungkan bagi mitra grab yang ingin memilik mobil jenis terbaru yaitu LCGC dengan mesin DOHC Dual VVTI 1.2 dan fitur2 sekelas MPV. Terlebih instruksi pemerintah yang mewajibkan para mitra grab untuk menggunakan mobil jenis LCGC sebagai syarat untuk menjadi mitra grabca. Segera hubungi nomor sales dibawah ini untuk mendapatkan info harga dan syarat kreditnya, kami siap membantu proses kepemilikan mobil anda hingga selesai.
FITUR MOBIL LCGC GRAB

kredit mobil daihatsu sigra untuk grab

MOBIL LCGC MURAH UNTUK GRAB

mobil SIGRA LCGC GRAB

MOBIL SIGRA LCGC TIPE X

mobil sigra untuk grab

SIGRA GRAB LCGC

baca juga artikel sebelumnya kredit mobil sigra untuk grab



INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------