Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

Kredit mobil untuk grab

Kredit mobil untuk grab

KREDIT MOBIL LCGC GRAB JAKARTA

Grab adalah perusahaan taxi online yang mengajak kerjasama kepada pemilik mobil untuk menyewakan mobilnya. Sebuah terobosan baru di dunia transportasi yang memanfaatkan peluang bisnis bagi pemilik mobil di beberapa kota besar di Indonesia. Sejak hadirnya grab banyak masyarakat yang telah terbantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau sebagai pekerjaan utama, biasanya bagi yang belum memiliki mobil bisa meyewa mobil kepada rekan rekan dengan harga sewa bervariasi namun rata rata sewa mobil untuk grab sebesar 200rb/hari. Belum termasuk perawatan dalam sebulan. Namun ada juga pihak grab menyediakan jasa kredit mobil dengan tenor yang lebih lama atau selisih 1tahun dengan kredit pada dealer konvensional dan mobil menjadi hal milik mitra grab. Pada kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh mitra grab atau yang belum menjadi mitra grab untuk berkesempatan memiliki mobil sendiri untuk di grabkan, kami siap membantu proses kredit mobil LCGC untuk grab hingga anda memiliki kendaraan sendiri, dengan proses yang mudah dan angsuran yang terjangkau anda bisa memiliki mobil sendiri yang bisa anda pakai sesuka hati. Cukup 100rb/hari untuk angsuran mobil LCGC anda sudah bisa memiliki mobil untuk grab.
SIGRA GRAB LCGC

KREDIT MOBIL UNTUK GRAB

KREDIT MOBIL UNTUK GRABCAR

GRABCAR JAKARTA

HARGA MOBIL LCGC GRAB

KREDIT MOBIL GRAB

LCGC SIGRA UNTUK GRAB

MOBIL LCGC UNTUK GRAB

Mobil LCGC untuk grabcar

Melalui pemerintah pada tahun ini khusus untuk mitra grab wajib menggunakan mobil jenis LCGC untuk operasional, hal ini telah di pertimbangkan matang matang oleh pemerintah karena mobil LCGC adalah mobil ramah lingkungan, hemat bbm, mudah dalam hal perawatannya dan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Mobil LCGC dengan 7 seat dan cc yang lebih besar sehingga mampu mengeluarkan tenaga yang besar dan cocok untuk mitra grab di seluruh Indonesia. Tipe yang cocok untuk mitra grab jadikan armada adalah Daihatsu sigra dengan bodi yang besar, 7 kursi penumpang dan bagasi yang cukup luas ditambah dengan dual vvti dan 1200cc menjadikan mobil kredit daihatsu sigra sangat cocok untuk mitra grab karena mobil ini lebih didisain untuk mobil dalam kota yang penggunanya lebih sering beraktifitas di dalam kota. Dengan fitur fitur sekelas MPV yang terdapat pada Daihatsu sigra namun dengan harga yang jauh di bawah MPV maka sudah selayaknya KREDIT Daihatsu sigra anda miliki untuk menemani anda menjadi mitra grabcar di Jakarta dan sekitarnya. Tampilannya yang stylish baik interior terlebih pada eksteriornya yang mewah di kelasnya, system keamanannya juga sudah di buat sedemikian oleh pabrik, ditambah denga fitur drive by wire yang membuat hemat kendaraan ini, ditambah eco indicator yang membuat pengemudi lebih mudah dalam menghemat bahan bakar. Kunci yang telah menggunakan chip yang terhubung pada mobil sehingga mobil lebih savety karena hanya kunci mobil yang asli yang bisa digunakan sehingga aman dari maling dan jikapun memakai kunci duplikat maka alarm akan terus menyala. Dengan sensor parking yang terdapat di belakang untuk semua tipe menjadikan anda lebih mudah dalam parkir di tempat umum, dual srs airbag mulai pada tipe X dan R dan sabuk pengaman juga sudah terdapat pada Daihatsu sigra.

MOBIL UNTUK GRAB

FITUR MOBIL LCGC GRAB

kredit mobil daihatsu sigra untuk grab

MOBIL LCGC MURAH UNTUK GRAB

Mobil sigra untuk grabcar

Segera ajukan kredit kendaraan MOBIL LCGC untuk anda mulai dapat mejadi mitra grabcar dan manfaatkan waktu luang anda untuk mencari tambahan penghasilan dan mobil yang bisa anda gunakan kemana saja. Cukup 100rb/hari anda sudah bisa mengangsur mobil Daihatsu sigra dengan tenor maksimal 5tahun dan Sudah termasuk asuransi selama 5 tahun. Segera manfaatkan kesempatan ini untuk anda memiliki mobil Daihatsu sigra idaman anda, mobil dengan tingkat keaman terbaik dan tampilan paling stylish di kelasnya dengan harga yang terjangkau dan fitur terbaru dengan 6 pilihan warna. Segera hubungi sales Daihatsu di bawah ini untuk mengetahui syarat kredit dan fitur fitur Daihatsu sigra.

mobil SIGRA LCGC GRAB

MOBIL SIGRA LCGC TIPE X

mobil sigra untuk grab

promo kredit mobil grab

PROMO KREDIT mobil untuk grab

baca juga artikel sebelumnya tentang kredit mobil lcgc untuk grabcar
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------