Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

Kredit mobil sigra untuk grab

Kredit mobil sigra untuk grab

Kabar gembira untuk anda yang ingin menjadi anggota taxi online grabcar, kini pemerintah membuat peraturan baru bagi taxi online di Indonesia, dimana peraturan tersebut hanya membolehkan taxi online dengan menggunakan mobil LCGC (low cost green car), melalui peraturan tersebut kami membuka peluang yang sebesar besarnya bagi anda yang belum memiliki mobil LCGC untuk grabcar. Kredit mobil Daihatsu sigra untuk grab Kami siap membantu anda dalam kepemilikan mobil lcgc untuk grabcar. Dengan peraturan yang di buat pemerintah tersebut diharapkan masyarakat bisa beralih dari mobil mpv konvensional ke mobil LCGC yang ramah lingkungan dan hemat konsumsi bahan bakar. Kami menyediakan mobil LCGC untuk grab yaitu Daihatsu SIGRA dimana Daihatsu sigra adalah mobil LCGC dengan 7 penumpang dengan mesin DOHC 1.0 dan 1.2 CC dengan fitur dan keamanan sekelas MPV memiliki tangki bensin 36liter.
kredit mobil untuk grab

kredit mobil untuk mitra grab

promo kredit mobil grab

promo mobil mitra grab jakarta

Fitur Daihatsu sigra untuk grabcar

Daihatsu sigra memiliki 6 tipe diantaranya tipe D, M, X, X DLX, R dan R DLX, terdapat juga pilihan manual dan matic hanya pada tipe X dan R. untuk tipe D dan M memiliki mesin vvti 1.0 dan untuk tipe X dan R bermesin dual vvti 1.2 yang lebih bertenaga. Ruang kemudi terasa luas karena tidak ada pemisah antara pengemudi dengan bangku penumpang sebelah kiri karena transmisi perpindahan terletak di dashboard di depan dibawah radio dual din. Juga terdapat power outlet yang terdapat pada bangku baris pertama dan di belakang kemudi untu penumpang baris kedua. Tidak hanya itu fitur mobil sigra untuk grab juga sudah dilengkapi dengan power window sehingga memudahkan anda dalam membuka kaca pintu mobil. Dengan MID digital memudahkan pengemudi dalam mengecek 5 fungsi sekaligus yang diantaranya AVG, range, odo, trip a/b,  fuel bar dan jam. Dengan power steering menjadikan menyetir menjadi lebih ringan. Daihatsu sigra memiliki single blower dimana pada tipe M keatas sudah dilengkapi dengan fan di atas pengemudi untuk mengalirkan ac dari depan ke kursi belakang 2 dan ke 3. Kabin yang luas mampu membawa 7 penumpang sekaligus di tambah dengan bagasi yang luas mampu membawa 3 kopor dan beberapa barang bawaan lainnya.
PROMO MOBIL GRABCAR

PROSES KREDIT MOBIL GRABCAR

PROMO MOBIL GRABCAR 2017

PROMO KREDIT MOBIL DAIHATSU SIGRA UNTUK GRABCAR

MOBIL GRABCAR JAKARTA

GRABCAR MOBIL DAIHATSU

Kredit mobil untuk mitra grabcar


Nah bagi anda yang ingin memiliki mobil untuk di buat grabcar dan belum memilikinya maka jangan buang kesempatan ini untuk memiliki mobil Daihatsu sigra dengan kredit yang bisa anda gunakan untuk kerja sampingan sebagai pengemudi taxi online grab. Dengan mobil LCGC perawatan tidak terlalu sulit dan konsumsi bahan bakar yang irit sangat cocok untuk taxi online grabcar. Dengan bekerjasama dengan beberapa leasing yang sudah terpercaya proses kredit kendaraan Daihatsu sigra anda akan kami bantu hingga selesai. Dengan dp yang terjangkau dan angsuran dengan tenor 1 hingga 5 tahun yang sangat terjangkau anda bisa sesuaikan dengan budget harian anda. Anda hanya perlu menyisihkan 100rb/ hari untuk dapat membayar angsuran mobil Daihatsu sigra. Dengan ini anda dapat bekerja sebagai driver taxi online plus anda sendiri memiliki mobil impian anda. Segera hubungi nomor kontak di bawah ini untuk penjelasan detail tentang Daihatsu sigra hingga kredit yang bisa anda pilih tenornya. Anda yang belum berkesempatan memiliki mobil yang di biayai kantor grab maka anda bisa kredit Daihatsu sigra untuk grab disini, kami akan bantu anda untuk memiliki mobil impian anda yang bisa anda gunakan kapanbun dan dimanapun tanpa harus meminta izin yang punya mobil.
KREDIT CEPAT MOBIL GRABCAR

promo mobil mitra grab jakarta


baca juga artikel sebelumnya yang membahas tentang tips memilih mobil LCGC 
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
SYARIP HIDAYAT
------------------------