Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

kredit daihatsu sigra jakarta

Kredit Daihatsu sigra jakarta

kredit daihatsu sigra jakarta, Anda ingin memiliki mobil pribadi namun tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli mobil tersebut? jangan berkecil hati karena kami bisa membantu anda mewujudkan impian anda memiliki mobil daihatsu sigra idaman anda atau varian lainnya dari daihatsu. kami menjual mobil daihatsu dengan cara kredit dengan tenor mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun lamanya, produk mobil daihatsu yang kami tawarkan beragam mulai dari mobil minibus hiingga mobil angkutan barang dan semuanya bisa di beli dengan sistem kredit yang bekerja sama dengan perusahaan leasing di indonesia dan perusahaan leasing perkreditan mobil daihatsu terseb\ut antara lain mandiri tunas finance, bca finance, kkb bca, acc, oto, muf dll. dengan dp yang berfariasi mulai dari 15% hingga diatas 30% dan angsuran yang disesuaikan dengan dp yang anda pilih Anda sudah bisa memiliki mobil daihatsu yang prosesnya kurang dari 3 minggu.
daftar harga kredit daihatsu sigra

mengapa kredit mobil daihatsu sigra?

daihatsu sigra merupakan mobil keluaran daihatsu yang di launching pada agustus 2016 di GIIAS ICE BSD. dengan penjualan di bulan pertama mencapai 3.000 unit selain itu sebelum kemunculan mobil daihatsu sigra sudah banyak pecinta otomotif yang menunggu kehadiran dari varian terbaru dari daihatsu tersebut. dari segi keselamatan baik pengemudi dan penumpang daihatsu sigra merupakan mobil dengan tingkat keselamatan terbaik di kelasnya dengan meraih 4,5 bintang dari 5 bintang yang ada yang di lakukan saat uji coba. dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah mobil daihatsu sigra memiliki fitur yang terdapat pada mobil diatas kelasnya, jangan ragu untuk segera menghubungi sales kami untuk kredit daihatsu sigra.
daftar kredit daihatsu sigra 2017 di jakarta

kredit mobil LCGC daihatsu sigra

dengan mengusung jenis mobil LCGC (Low Cost Green car) yaitu mobil ramah lingkungan yang di canangkan pemerintah selain itu tenaga ahli menggunakan keterampilan putra putri terbaik dalam negeri tidak hanya itu penggunaan bahan dasar mobil daihatsu sigra juga menggunakan bahan dari dalam negeri. hal inilah yang membuat mobil daihatsu sigra murah dan terjangkau. jika anda memiliki uang yang terbatas maka anda bisa mengajukan kredit mobil daihatsu sigra di cabang kami. dengan fitur 7 kursi dan dengan mesin vvti 1.0 dan dual vvti 1.2 membuat mobil ini bertenaga namun tetap terjangkau. harga yang ditawarkan mulai dari 106 jtan untuk tipe d dan 149jtan untuk tipe tertingginya yaitu R AT DLX. jika anda membutuhkan info lebih lanjut bisa menghubungi nomor saya di bawah ini, saya siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan anda. baca juga artikel sebelumnya kredit daihatsu himax dp 15%
paket kredit daihatsu sigra jakarta
INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir