Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

PROMO DAIHATSU

PROMO DAIHATSU

promo daihatsu untuk wilayah jakarta dan sekitarnya bisa anda bisa lihat di web ini, web ini menjelaskan beragam varian mobil daihatsu semua tipe semua varian keluaran terbaru, dengan cara pembelian bisa dengan cash atau kredit yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda, dengan tenor hingga 5 tahun dan angsuran 20%.

kredit mobil daihatsu

kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang sudah terpercaya yang diantaranya adalah mandiri tunas finance, BCA finance, oto, adira dan lain sebagainya. Proses yang cepat dan mudah bisa anda jadikan optional tambahan untuk anda yang ingin memiliki mobil baru daihatsu dengan segala kelebihannya. Jika anda membutuhkan mobil besar / 7 seat dengan harga yang relatif terjangkau maka daihatsu sigra merupakan pilihan yang sangat tepat mengingat harga dan fungsinya memang cocok dengan kriteria mobil yang anda cari. Sigra memiliki 7 seat dengan bagasi yang luas, fitur fitur yang sama dengan mobil setingkat diatasnya, harganya terjangkau dengan mesin terbaru dan dengan sejumlah fitur fitur yang ada di atas kelas sigra yaitu xenia.
PROMO DAIHATSU

Sigra hadir untuk anda yang ingin memiliki mobil dengan kabin yang luas juga dengan performa mesin yang tangguh dan tentu dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan xenia. Daihatsu sigra hadir atas permintaan konsumen akan mobil dengan kabin luas dan dengan harga yang terjangkau. Promo daihatsu pecenongan, Dengan seri lcgc sebelumnya yaitu daihatsu ayla yang mencapai penjualan yang fantastis pada tahun 2012 menunjukkan bahwa mobil murah dengana kualitas yang baik merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan pribadi dengan harga yang terjangkau, dengan merk yang sudah teruji dari tahun ke tahun meramaikan pasar otomotif indonesia maka tidak perlu lagi meragukan produk produk yang dihasilkan oleh pabrik otomotif terbesar di indonesia.
PROMO DAIHATSU SIGRA


Promo daihatsu sigra terbaru bisa anda dapatkan melalui leasing mandiri tunas finance yang memberikan penawaran terbaik denga  dp hanya 17 jutaan sudah bisa mendapatkan mobil terbaru dari daihatsu yaitu daihatsu sigra mobil keluarga dengan beragam fitur terbaru dengan harga yang terjangkau. Dengan tenor yang ditawarkan mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun, proses cepat mudah dan aman. Segera manfaatkan kesempatan baik ini untuk memililki mobil idaman dari daihatsu yang banyak di cari para penggemar otomotif indonesia. Mengingat mobil baru yang banyak di cari maka promo yang akan hadir untuk sigra ini kemungkinan akan ada lagi dalam jangka waktu yang lama. Jadi segera manfaatkan kesempatan baik ini. promo daihatsu sigra jakarta.
PROMO DAIHATSU SIGRA

INFO KREDIT
TEST DRIVE
BISA HUBUNGI
DJOKO HARDIYANTO
Hp / Wa : 081380769488
------------------------
Jl. Pecenongan No 80 Kebon Kelapa - Gambir