Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Name

Email

Message

Back To Top

HARGA MOBIL SIGRA JAKARTA

Harga Mobil Sigra Jakarta

Untuk jenis terendah mobil sigra yaitu tipe D yang di patok dengan harga mobil sigra otr Jakarta ini 106.600.000. Daihatsu Sigra D dan M memiliki kemampuan mesin yang lebih kecil, yang didasarkan pada mesin 1.0Liter bersama dengan transmisi manual. Adapun jenis Sigra X, dan Sigra R akan membawa mesin 1.2-liter dengan transmisi manual dan otomatis matic yang akan mempengaruhi harga Datsun Sigra setiap jenis. Tapi teman saya tidak perlu khawatir tentang harga, karena harga Daihatsu Sigra akan dibanderol mulai dari 109 juta ke Rs. 136 juta. Harga Daihatsu Sigra di atas harga tertinggi yang kami bocor laporan dari autonetmagz. Nah untuk spesifikasi dari perangkat itu sendiri, mobil ini mengusung jenis 1.0Liter D26F 1KR-DE yang memiliki tiga silinder, dan mampu versi tenaga maksimum hingga 65 kW atau setara dengan 87,13 kuda telah mencapai di 6000 siklus mesin kecepatan menit. Adapun mesin yang berbeda 1.2Liter akan membawa digunakan Toyota Calya, yang mana saya VVT mesin teknis dikombinasikan dengan 5-speed dual manual dan transmisi otomatis.

HARGA MOBIL SIGRA

Harga Mobil Daihatsu Sigra Jakarta Barat

interior mewah dengan kabin yang luas akan menjadi bagian integral dalam LCGC mobil ini. Daihatsu dilaporkan dilengkapi dengan dual airbag Sigra siap untuk menjaga integritas kepemimpinan. Tapi kita tidak bisa menjamin bahwa setiap jenis memiliki fitur airbag disesuaikan harga Daihatsu Sigra OTR Jakarta Barat. Untuk keadaan prima, setiap Sigra X dan Sigra R, dan kami menjamin bahwa memiliki lebih dari Sigra D fitur dan Sigra M, yang biaya puluhan juta kemungkinan rupee, sehingga secara otomatis mereka akan memiliki fitur yang berbeda. Untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dan sopir mobil ini, Daihatsu melengkapi mobil baru dengan AC dan sound system. Tipe tertinggi dilaporkan mendukung konektivitas Bluetooth, dan akan dilengkapi dengan kemungkinan mobil ini dengan fitur-fitur yang meningkatkan sistem keamanan untuk mencegah gerakan. Selain itu, interior juga menyediakan campuran warna dasbhoard coklat dan hitam terlihat modern. Lalu ada gearbox, yang di kenop dashboard, seperti yang Toyota Sienta Honda unik.

HARGA MOBIL DAIHATSU SIGRA JAKARTA

Harga Mobil Daihatsu Sigra Lebih Terjangkau


Demi membayar tarif Sigra Daihatsu dengan harga lebih murah daripada Toyota Calya, dan kemungkinan mobil ini hanya memiliki satu blower udara dan udara. Selain itu, ada juga sabuk pengaman tiga titik yang menjaga penumpang dalam hal kecelakaan. Tambahkan ke bahwa bocoran spesifikasi dan fitur Daihatsu Sigra kita dapat mengatakan. Untuk membuktikan spesifikasi mereka, dan mari kita tunggu sampai mobil telah masuk dalam acara GIIAS 2016. Selain itu, mari kita lihat harga Daihatsu Sigra bocor setiap jenis.
MOBIL DAIHATSU SIGRA JAKARTA TERJANGKAU